Notification

×

Iklan

Iklan

Koran Cetak Radar Detik Edisi 8 Mei 2024 Resmi telah Terbit

Tuesday 7 May 2024 | 11:34 WIB Last Updated 2024-05-07T04:36:16Z
"Koran Cetak Radar Detik Edisi 8 Mei 2024 telah resmi terbit"/Foto : Koran Radar Detik


RADARDETIK.ID - Untuk menjangkau konsumen setia Surat kabar Radar Detik, maka kini Radar Detik rilis dalam format koran cetak dan koran digital yang bisa dinikmati dengan berlangganan dengan biaya per-koran Rp.2.500,- dan untuk paket berlangganan per bulan hanya membayar Rp.50.000,- sudah mendapatkan paketan lengkap dari koran Radar Detik.


Aktifkan dan daftar menjadi member Surat Kabar Radar Detik untuk mendapatkan promo yang spesial dan menarik.


Untuk koran Edisi 8 Mei 2024 kali ini dari dunia Sepak Bola Timnas Indonesia U-23 Gagal merebut peringkat 3 di Piala Asia U-23 sekaligus untuk lolos ke Olimpiade Paris setelah kalah dengan Timnas Iraq U-23 dengan skor 2 – 1 di babak Semi Final Piala Asia U-23 di negara Qatar.


Selanjutnya dari kabar Sepak Bola Indonesia Kiper asal klub divisi teratas FC Dallas Marten Paes resmi melakukan sumpah sebagai WNI di Kakanwil Jakarta dan bisa memperkuat Timnas Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia melawan Timnas Iraq pada bulan Juni 2024.


Dari kabar berita Peristiwa dan kejadian pelaku utama pembunuhan Motif Pembunuhan wanita Open BO dikepuluan Seribu dikarenakan sang wanita meminta kenaikan tarif secara sepihak sehingga membuat pelaku emosi sehingga langsung membunuh wanita tersebut dikamar.

Dari kabar berita Play Off babak Olimpiade Paris Calon musuh Timnas Indonesia U-23 yaitu Timnas Guinea U-23 yang sudah mempersiapkan TC di Spanyol jelang menghadapi Timnas Indonesia di Prancis.


Dari dunia Sepak Bola Nasional berita tim Persis Solo menutup laga di Liga 1 BRI Indonesia dengan mengalahkan Tim papan bawah Bhayangkara FC di Stadion PTIK Jakarta dengan skor 1 – 0. Gol kemenangan Persis Solo dicetak oleh gelandang serang Alexis Messidoro pada babak injury time babak kedua.


Profil tokoh Pemain Persis Solo kali ini mengulas Gelandang tenaga kuda Muhammad Sulton Fajar yang berhasil membawa tim Persis Solo promosi dari Liga 2 hingga ke Liga 1. Muhammad Sulton Fajar sendiri kontraknya di Persis Solo akan habis pada akhir bulan Mei 2024.


Di Berita Pendidikan Upayakan Pencegahan Bullying, PKM HGR PGSD UNS Mengadakan Workshop Seni dan Pendidikan dalam Rangka Menciptakan Kreativitas Untuk Pencegahan Bullying Di Lingkungan Sekolah Dasar bertempat di Resto Bumi Lawu Tawangmangu Karanganyar Jawa Tengah.


Pada berita Daerah kajian tausyiah sekaligus Reuni Ustadzah Nur bersama Jamaahnya di Masjid Al Hidayatul Barokah Tempurejo Jumapolo Karanganyar yang berlangsung haru dan hujan air mata.


Pada berita Kriminal misteri kematian anggota kepolisian Resort Manado Brigadir Ridhal yang meninggal dunia karena aksi bunuh diri didalam mobil milik Pengusaha Tambang.


Terakhir di Berita Internasional tentang Berita 200 Pengacara Desak ICC Untuk Segera Tangkap Perdana Menteri Israel Benyamin Netanyahu akibat kejahatan melakukan genosida terhadap warga Palestina.


Reading download Koran : Koran Cetak Radar Detik (Klik)


Halaman 1


Halaman 2


Halaman 3


Halaman 4


Halaman 5


Halaman 6


Halaman 7


Halaman 8


Halaman 9


Halaman 10

Video preview Koran Cetak Radar Detik Edisi 8 Mei 2024

×
Berita Terbaru Update