Notification

×

Iklan

Iklan

Tiket Pertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas Iraq di Piala Asia U – 23 Sold Out Hanya dalam Hitungan Jam

Thursday 2 May 2024 | 09:20 WIB Last Updated 2024-05-02T02:20:55Z
"Suporter Indonesia yang memadati Stadion negara Qatar kala Timnas Indonesia U-23 ketika bertanding di Piala Asia U-23"/Foto : Bola


RADARDETIK.ID – Pertandingan perebutan peringkat ketiga antara Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Iraq U-23 membawa daya tarik magnet tersendiri. Tiket pertandingan perebutan peringkat ketiga tersebut sudah sold out hanya dalam hitungan jam.


Hal ini tentunya menjadi rekor tersendiri bagi ajang Piala Asia U-23 yang diadakan dinegara Qatar. Bahkan negara Qatar selaku tuan rumah sendiri belum pernah sold out, apalagi habis dalam hitungan jam.


Hal ini sangat bisa dimaklumi dikarenakan Timnas Indonesia U-23 merupakan salah satu tim debutan di Piala Asia U-23 yang bisa lolos ke babak semi final. Bahkan ketua PSSI Erick Thohir tidak menyangka Timnas Indonesia bisa lolos ke semi final, karena selama ini hanya menargetkan lolos ke babak 8 besar Piala Asia U-23 saja.


Meskipun di babak semi final harus kalah dengan timnas Uzbekistan tetapi raihan Timnas Indonesia sudah tercukup sangat bagus. Hal ini dikarenakan timnas Indonesia sudah mengalahkan raksasa negara di Asia seperti Korea Selatan, Australia dan Yordania.


Timnas Indonesia akan menjalani laga hidup mati melawan Timnas Iraq yang akan dilaksanakan hari kamis (2/4) pada pkl. 23.30 wib waktu Indonesia. Laga ini merupakan laga wajib yang harus dimenangkan Timnas Indonesia, dikarenakan apabila kalah maka mereka akan lebih berat menjalani laga play off selanjutnya. Hal ini dikarenakan Timnas Guenia U-23 sudah menanti.


Timnas Guinea U-23 merupakan salah timnas peringkat 4 terbaik di Piala Afrika tahun 2024. Timnas Guinea berhasil mengalahkan Timnas Pantai gading di Piala Afrika. Timnas Pantai gading sendiri merupakan salah satu timnas yang menjadi langganan di Piala Dunia.


Timnas Indonesia akan jauh lebih kesulitan apabila harus melawan tim dari Afrika, hal ini dikarenakan tim dari Afrika merupakan tim yang sangat unggul dalam hal fisik, postur, kecepatan dan skill. Maka dari itu kesempatan untuk bisa lolos di Olimpiade adalah bisa mengalahkan timnas Iraq dilaga Semi Final Piala Asia U-23 nanti.

×
Berita Terbaru Update