Notification

×

Iklan

Iklan

KB TK MTA Jumapolo Karanganyar Adakan Lomba Gebyar Ceria Tahun 2024

Saturday 4 May 2024 | 21:30 WIB Last Updated 2024-05-04T16:19:57Z
"Siswa KB TK MTA Jumapolo Karanganyar ketika melakukan sesi penyerahan Piala Lomba"/Foto : Redaksi Radar Detik


RADARDETIK.ID – Kelompok Bermain (KB) dan Taman Kanak – kanak (TK) MTA Jumapolo Karanganyar pada hari Sabtu (4/4/) mengadakan acara lomba Gebyar Ceria. Acara lomba gebyar Ceria memperlombakan untuk murid siswa KB TK MTA Jumapolo Karanganyar dan orang tua wali siswa.


Jenis lomba gebyar ceria KB TK MTA Jumapolo Karanganyar yang digelar untuk siswa antara lain  lomba mewarnai, Spoon air dan Hafalan Surat Al Quran. Sedangkan lomba yang untuk orang tua siswa KB MTA Jumapolo Karanganyar adalah lomba membuat tumpeng.


Dalam acara tersebut berlangsung sangat seru dan meriah, tidak hanya siswa KB TK Jumapolo Karanganyar saja yang ikut berpartisipasi tetapi juga orang tua siswa wali. Hal ini diungkapkan oleh salah satu Juri lomba Tumpeng orang tua wali KB TK MTA Jumapolo Karanganyar yaitu Suyatmi, Mpd. 


Suyatmi selaku Juri acara Lomba Tumpeng menyampaikan bahwa acara lomba Gebyar Ceria sangat seru dan menarik, hal ini dikarenakan lomba tidak hanya diikuti untuk siswa saja melainkan juga lomba untuk orang tua siswa wali. Selain meningkatkan kekompakan antar orang tua wali, juga meningkatkan kreatifitas bagi siswa.

"Juri lomba menghias Tumpeng Orang tua wali siswa KB TK MTA Jumapolo Karanganyar"/Foto : Redaksi Radar Detik


“Alhamdulillah acara lomba Gebyar ceria berjalan dengan lancar dan sukses, acara lomba tersebut banyak mendapatkan respon positif dari orang tua wali. Hal ini dikarenakan bisa meningkatkan kekompakan bagi orang tua wali juga meningkatkan kreatifitas bagi anak”, Ucap Suyatmi kepada wartawan media Radar Detik.


KB MTA Jumapolo Karanganyar sendiri merupakan salah satu sekolah favorit yang berada di kecamatan Jumapolo Karanganyar. Selain itu siswa KB MTA Jumapolo Karanganyar merupakan salah satu sekolah yang memiliki siswa tingkat KB dan TK terbanyak diwilayah Jumapolo Karanganyar. Menurut data dari Dinas Pendidikan Karanganyar untuk setiap angkatan siswa total mencapai 100 siswa yang terbagi KB dan TK.


KB TK MTA Jumapolo karanganyar sendiri juga menjadi favorit orang tua wali siswa diwilayah Jumapolo Karanganyar. Domisili siswa KB TK Jumapolo Karanganyar sendiri tidak hanya diwilayah Jumapolo Karanganyar saja tetapi juga berasal dari daerah luar Jumapolo Karanganyar.


Selain mengadakan lomba, KB TK MTA Jumapolo Karanganyar juga aktif dalam kegiatan diluar sekolah seperti study tour, outbond dan Bakti Sosial.


×
Berita Terbaru Update